Kontak Pengaduan

Bagaimana Mengajukan Pengaduan/Pelayanan?

  1. Pada jam kerja 08.00-14.00, pasien/keluarga yang akan melakukan pengaduan/komplain dapat datang langsung ke bagian pengaduan rumah sakit atau langsung di unit terkait.
  2. Pasien/keluarga dilayani oleh petugas pengaduan dan diminta untuk mengisi lembar pengaduan.
  3. Jika pengaduan diselesaikan saat itu juga,  keluarga akan diminta menandatangani formulir penyelesaian komplain.
  4. Di luar jam kerja pasien/keluarga dapat mengajukan pengaduan/komplain dengan mengisi lembar pengaduan dikotak pengaduan atau melalui petugas atau supervisi yang bertugas saat itu.
  5. Tim pengaduan membahas pengaduan tersebut dan akan menguhubungi pasien/keluarga mengenai penyelesaian keluhan/ komplain tersebut.
  6. Penyelesaian keluhan atau komplain maksimal 2 minggu.
  7. Pasien atau keluarga dapat mengajukan pengaduan/ komplain melalui Telp, SMS, Web, Email atau kotak pengaduan.
Tim Penanganan Pengaduan RSUD Landak :

ERI : 081528728065
Telp RS : (0563) 21585
Email: rsdlandak@gmail.com/landakrsud@yahoo.co.id
Web : rsud.landakkab.go.id, rsudlandak.id

Formulir Pengaduan Masyarakat

 

Verifikasi Formulir

0054471
Hari ini : 23
Total Kunjungan : 54471
Hits Hari ini : 126

Kalender

November 2024
S S R K J S M
 123
45678910
11121314151617
18192021222324
252627282930