Kontak Pengaduan

Bagaimana Mengajukan Pengaduan/Pelayanan?

  1. Pada jam kerja 08.00-14.00, pasien/keluarga yang akan melakukan pengaduan/komplain dapat datang langsung ke bagian pengaduan rumah sakit atau langsung di unit terkait.
  2. Pasien/keluarga dilayani oleh petugas pengaduan dan diminta untuk mengisi lembar pengaduan.
  3. Jika pengaduan diselesaikan saat itu juga,  keluarga akan diminta menandatangani formulir penyelesaian komplain.
  4. Di luar jam kerja pasien/keluarga dapat mengajukan pengaduan/komplain dengan mengisi lembar pengaduan dikotak pengaduan atau melalui petugas atau supervisi yang bertugas saat itu.
  5. Tim pengaduan membahas pengaduan tersebut dan akan menguhubungi pasien/keluarga mengenai penyelesaian keluhan/ komplain tersebut.
  6. Penyelesaian keluhan atau komplain maksimal 2 minggu.
  7. Pasien atau keluarga dapat mengajukan pengaduan/ komplain melalui Telp, SMS, Web, Email atau kotak pengaduan.
Tim Penanganan Pengaduan RSUD Landak :

ERI : 081528728065
Telp RS : (0563) 21585
Email: rsdlandak@gmail.com/landakrsud@yahoo.co.id
Web : rsud.landakkab.go.id, rsudlandak.id

Formulir Pengaduan Masyarakat

 

Verifikasi Formulir

0018081
Hari ini : 5
Total Kunjungan : 18081
Hits Hari ini : 46

Kalender

Juli 2021
S S R K J S M
 1234
567891011
12131415161718
19202122232425
262728293031